Skip to main content

Hotlogo.net Penipu tidak membayar

hotlogo
Apakah Hotlogo.net adalah situs yang sudah menipu banyak orang, apakah anda berminat untuk bergabung? sebaiknya anda baca ulasan berikut ini.
Hotlogo.net adalah situs palsu yang berpura-pura menjadi proyek sukses yang ada untuk memungkinkan orang untuk mendapatkan uang secara online dengan memberikan pendapat mereka tentang logo. 
  
hotlogoscam
Anda pada dasarnya diberikan empat logo yang sama dalam berbagai warna dan pekerjaan Anda seharusnya membantu "perusahaan" memilih logo terbaik untuk bisnis mereka.Bagian yang paling menggelikan adalah ketika Anda membaca ulasan di situs mereka, beberapa anggota mengatakan mereka mendapatkan $ 300 per minggu melakukan ini
Salah satu anggota mengatakan Anda akan menjadi jutawan Aku berharap aku sedang bercanda tapi ini adalah sesuatu yang dapat ditemukan di situs mereka khususnya di daerah footer.
Ini adalah kesaksian palsu dengan cara yang merupakan sesuatu yang dilihat waktu beberapa dalam penipuan.Bila Anda bergabung Anda akan diberikan bonus $ 5 yang akan tinggal di bank Hotlogo.net Anda mereka klaim Anda akan mendapatkan $ 1 dan 30% dari pendapatan setiap orang yang Anda ajak.Batas penarikan minimum adalah $ 20 tapi bahkan jika Anda mencapai jumlah yang Anda tidak akan dibayar karena situs ini adalah scam 

Pendaftaran gratis dan Anda mendapatkan bonus $ 5 tetapi Anda perlu $ 20 untuk mendapatkan uang Anda keluar dari situs.
Untuk mendapatkan uang yang Anda butuhkan untuk mengambil beberapa tugas masing-masing membayar sekitar $ 0,3 sampai $ 1.
Pada setiap tugas yang Anda akan dapat melihat tingkat kesulitan, mereka memiliki tiga tingkat yaitu: Easy - normal - keras.
Tugas semua sama dan  mudah.
tugas hotlogo
Mari kita lihat pada tugas yang sulit.
Jadi saya memilih tugas yang sulit yang Anda lihat dalam gambar di atas ketika Anda klik di atasnya, Anda melihat salah satu logo di tugas colors.Hotlogo.net berbeda
Anda harus memilih salah satu dan Anda akan harus menjawab beberapa pertanyaan, Anda perlu mencentang empat kotak jawaban
Ini adalah contoh dari tugas dan itu yang paling sulit menurut Hotlogo, semua tugas yang sama tetapi dengan logo yang berbeda.
Untuk mempercepat penghasilan Anda Anda harus mengundang orang sehingga Anda mencapai ambang batas lebih cepat.
Sayangnya, ketika Anda mencapai batas pembayaran minimum Anda tidak akan dibayar bahkan ketika Anda menghubungi tim dukungan Anda tidak akan bisa mendapatkan uang Anda.

Bagaimana Apakah Hotlogo.net Membuat Uang Dengan menipu orang?

Anda mungkin bertanya-tanya mengapa orang-orang ini akan memiliki situs ini  jika mereka tidak akan membayar anggota.
Situs seperti Hotlogo.net ada hanya untuk mendapatkan uang untuk diri mereka sendiri mereka tidak peduli tentang Anda, mereka hanya ingin menggunakan Anda untuk membuat uang untuk mereka.
Berikut adalah cara mereka membuat uang dengan menipu orang
1   1) Mereka Menjual Informasi Pribadi Anda
2    penipuan ini biasanya terhubung satu sama lain, ketika Anda mendaftar Anda biasanya memberikan nama dan alamat email Anda, jika Anda tidak tahu orang-orang membayar untuk mendapatkan alamat email karena itu cara yang menguntungkan untuk menjual barang-barang.
Itulah  penipuan yang lakukan, mereka membuat situs seperti Hotlogo.net terutama untuk mengumpulkan alamat email dan menjualnya kepada perusahaan lain yang tidak etis untuk mengirimkan promosi dan produk.
Sayangnya sebagian besar waktu Anda akan terbuang dan tidak menerima apa-apa kecuali spam.
2) Mereka Kirim Anda untuk Penipuan Lainnya
Cara lain mereka menggunakan Anda untuk mendapatkan uang adalah dengan mengirim Anda ke situs-situs lain yang sejenis ketika saya masuk, mereka mengirim saya ke sebuah situs kencan kadang-kadang bekerja lain dari rumah penipuan.
3) Mereka memiliki iklan di situs web mereka
Cara lain Hotlogo.net membuat uang dengan menampilkan iklan pada website mereka, jadi ketika Anda klik pada iklan mereka dibayar.
iklan hotlogo
4) Semakin yang anda rujuk, semakin mereka mendapatkan lebih
Ketika Anda mengundang orang, dan anggota lain mengundang lebih banyak orang, Hotlogo.net akan membuat banyak uang. Karena lebih banyak orang akan menghasilkan klik iklan lebih, alamat email lebih, karena lebih banyak pendapatan untuk scammers.

Apakah Hotlogo.net Scam? 

Hotlogo.net adalah 100% scam dan Anda harus tinggalkan jauh dari itu karena itu hanya ada untuk membuat uang pemiliknya.Tujuan mereka adalah untuk menggunakan usaha Anda dan waktu untuk menghasilkan uang bagi mereka, itu pasti cara yang buruk untuk menjalankan bisnis.
Saya berharap ulasan ini berguna untuk Anda silahkan berbagi dengan teman-teman Anda sehingga mereka tidak menjadi korban hotlogo,net

Comments

Popular posts from this blog

Cara Setting LAN jaringan Setting Server dan Client

Lan jar i nga n pe rl u disetting sedemikian rupa sehingga hasil yang diinginkan bisa maksima l. L a n ja ringan meng hubungk an komputer yang satu dengan yang lainnya dan dapat dikont rol dengan satu komputer server. Baik tidaknya atau kualitas yang dihasilkan tergantung bagaimana setting lan jaringan tersebut. Setting Server dan Client Setelah k omputer-komputer terhubung dalam satu bentuk topologi ( mis; Star ) maka kita siap melakukan pengaturan-pengaturan. Nyalakan PC Server (pastikan bahwa PC server telah terkoneksi ke Speedy Broadband). Koneksi Speedy ke server dilakukan oleh pegawai PT. Telkom atau bila kita ingin melakukannya sendiri, kita tinggal meminta nomor speedy+password, IP dan DNS dari Telkom setelah aplikasi permohonan berlangganan kita di terima (cari yang aman saja lah hehehe…) buka command prompt dari start menu – programs – accessories – command prompt. Ketik “ping http://www.google.com” tanpa tanda petik ya… Apabil

Daftar Harga Paket Jagoan Internet 3 Tri Bulan Januari 2017

Paket Internet Tri bisa dikatakan cukup merakyat dengan menawarkan salah satu paket internet termurah bernama Jagoan Internet dengan masa aktif panjang, namun tetap memiliki jumlah kuota data internet yang cukup banyak. Salah satu kelebihan dari kartu Tri jika dibandingkan dengan paket internet provide lain adalah masa aktif paket internet tersebut yang sangat lama yakni selama masa aktif kartu 24 jam. Jika pelanggan menggunakan paket Always On (AON) yang murah ini selama satu tahun dan membeli paket kuota++, maka masa paket kuota++ akan mengikuti masa AON dan terakumulasi secara terus menerus. Selain itu, Tri juga menyediakan paket jagoan internet dengan menggunakan voucher fisik yang harganya lebih murah dan memiliki bonus lainnya bahkan bisa sebuah flashdrive . Cukup menarik bukan? Nah bagi pembaca yang ingin mencoba atau mungkin sudah menjadi pelanggan kartu Tri, Gadgetren membuat daftar harga untuk jenis paket internet yang ditawarkan kartu Tri Jagoan Interne

APA ITU PROTOKOL JARINGAN??

Protokol adalah sebuah aturan atau standar yang mengatur atau mengijinkan terjadinya hubungan, komunikasi, dan perpindahan data antara dua atau lebih titik komputer. Protokol dapat diterapkan pada perangkat keras, perangkat lunak atau kombinasi dari keduanya. Pada tingkatan yang terendah, protokol mendefinisikan koneksi perangkat keras. Protocol digunakan untuk menentukan jenis layanan yang akan dilakukan pada internet. HTTP (HyperText Transfer Protocol) adalah protokol yang dipergunakan untuk mentransfer dokumen dalam World Wide Web (WWW). Protokol ini adalah protokol ringan, tidak berstatus dan generik yang dapat dipergunakan berbagai macam tipe dokumen. Gopher adalah aplikasi yang dapat mencari maklumat yang ada di Internet, tetapi hanya “text base” saja, atau berdasarkan teks.Untuk mendapatkan maklumat melalui Gopher, kita harus menghubungkan diri dengan Gopher server yang ada di Internet. Gopher merupakan protocol yang sudah lama dan saat ini sudah mulai di tinggalkan karena