Skip to main content

Cara Ampuh Membobol Password Atau Sandi Wifi

Dunia teknologi berkembang sangatlah pesat, akses ke dunia luar melalui internet membuat mata kita terbuka tentang jendela dunia, kita dapat mengetahui berita yang ada di luar maupun dalam negeri hanya melelui layar pada depan kita, baik meggunakan laptop, tablet maupun smartphone, untuk mendapatkan akses tersebut tentunya kita harus terhubung dengan internet, baik menggunakan router, jaringan data gprs melalui kartu operator ataupun dengan menghubungkan perangkat kita ke jaringan wifi, namun untuk mendapatkan akses ke jaringan wifi tentunya kita harus berada pada area jaringan wifi tersebut.
Membahas tentang wifi, kelebihan dari wifi ini yaitu kita tidak memerlukan kabel untuk dapat menghubungkan ke jaringan internet, kita tinggal mengisi password untuk mendapatkan akses gratis wifi, namun bagaimana cara mendapatkan password atau kode dari wifi tersebut ? baiklah pada kesempatan kali ini tim raponsel.com telah mempersiapkan trik atau cara terbaru untuk dapat membobol password wifi walaupun telah di proteksi, dam pada tutorial kali ini kita akan mengupasnya dengan tuntas tentang bagaimana mengetahhui password tersebut baik menggunakan laptop, smartphone android dan perangkat lainnya, oke langsung saja kita simak caranya seperti di bawah ini.

Cara Mengetahui Password Wifi Dengan Laptop Tanpa Software Dengan Membobol Router Modem

Cara yang pertama ialah dengan menggunakan perantara laptop dan cara ini murni tanpa menggunakan perantara pihak ketiga atau software, berikut ini adalah cara tersebut.

pertama buka browser pada laptop anda bisa menggunakan opera, google chrome maupun mozilla.setelah itu masukkan IP 192.168.1.1setelah itu anda akan di redirect ke halaman adminanda akan di suruh memasukkan user dan password, lalu anda masukkan pada kolom user dan password dengan kata “admin

dan selanjutnya anda masuk ke menu interface setup dan kemudian pilih menu wireless scrool kebawah dan lihat seperti gambar di bawah ini.

anda akan dapat melihat password wifi yang sedang anda cari.

Selanjutnya kita akan menggunakan sebuah cara dengan memanfaatkan software yang tersedia pada internet dan anda dapat mencari di google dan langsung mendownload software tersebut dan install pada komputer anda

Cara Melihat Password Wifi Dengan Software Pada Laptop

Yang pertama anda butuhkan adalah file dari software ini, dan software ini bernama AirCrack dan untuk mendapatkan file ini anda dapat mengunduhnya disini, berhubungan file ini berjenis rar maka terkebih dahulu anda extract dan simpan pada folder yang anda kehendaki maka selanjutnya anda bisa lakukan cara seperti berikut.

jalankan wifi dalam komputer /laptop andakemudian buka folder aircrack-ng-1.0-rc1-winselanjutnya anda dapat cari folder bin dan anda pilih “wzcook” dan setelah itu program akan berjalan dan mencari password wifi yang berada pada area sekitar.setelah itu akan muncul pesan ” key has been stored in c:/wpkey.text. press ctrl-c ” lalu tekan CTR+Ckemudian anda masuk Drive: C dan paste pada pencarian file setelah anda menemukan file tersebut anda akan bisa melihat password wifi tersebut.

Cara lain mengetahui password wifi dengan software ialah dengan menggunakan aplikasi menjebol password wifi yang cukup populer yaitu dengan menggunakan WireShark.

Menjebol Password Tersebut Dengan Aplikasi WireShark

Dalam urusan m settingan ethernet anda pilih close sajakemudian aplikasi ini akan berjalan dengan sendirinya dan tunggu sampai progress selesai

kemudian anda bisa melihat packet yang masuksetelah itu anda analisa data yang masuk tadi dengan klik “Follow TCP Stream” lalu lihat data tersebut dan masukkan sandi yang kita dapatkan tadi.

Dan cara terakhir dengan menggunakan perangkat android atau smartphone.

Cara Mengetahui Password Wifi Orang Lain Dengan Android

Untuk dapat mengetahui password wifi menggunakan android maka kita memerlukan sebuah aplikasi yang bernama Apk penetrate pro.

download dan install aplikasi tersebutsetelah terpasang maka terlebih dahulu anda restart android andajalankan wifi android anda dan aplikasi tersebutsetelah itu aplikasi akan berjalan melacak secara sendirinya dan anda bisa melihat dari password tersebut.


Comments

Popular posts from this blog

Cara Setting LAN jaringan Setting Server dan Client

Lan jar i nga n pe rl u disetting sedemikian rupa sehingga hasil yang diinginkan bisa maksima l. L a n ja ringan meng hubungk an komputer yang satu dengan yang lainnya dan dapat dikont rol dengan satu komputer server. Baik tidaknya atau kualitas yang dihasilkan tergantung bagaimana setting lan jaringan tersebut. Setting Server dan Client Setelah k omputer-komputer terhubung dalam satu bentuk topologi ( mis; Star ) maka kita siap melakukan pengaturan-pengaturan. Nyalakan PC Server (pastikan bahwa PC server telah terkoneksi ke Speedy Broadband). Koneksi Speedy ke server dilakukan oleh pegawai PT. Telkom atau bila kita ingin melakukannya sendiri, kita tinggal meminta nomor speedy+password, IP dan DNS dari Telkom setelah aplikasi permohonan berlangganan kita di terima (cari yang aman saja lah hehehe…) buka command prompt dari start menu – programs – accessories – command prompt. Ketik “ping http://www.google.com” tanpa tanda petik ya… Apabil

Daftar Harga Paket Jagoan Internet 3 Tri Bulan Januari 2017

Paket Internet Tri bisa dikatakan cukup merakyat dengan menawarkan salah satu paket internet termurah bernama Jagoan Internet dengan masa aktif panjang, namun tetap memiliki jumlah kuota data internet yang cukup banyak. Salah satu kelebihan dari kartu Tri jika dibandingkan dengan paket internet provide lain adalah masa aktif paket internet tersebut yang sangat lama yakni selama masa aktif kartu 24 jam. Jika pelanggan menggunakan paket Always On (AON) yang murah ini selama satu tahun dan membeli paket kuota++, maka masa paket kuota++ akan mengikuti masa AON dan terakumulasi secara terus menerus. Selain itu, Tri juga menyediakan paket jagoan internet dengan menggunakan voucher fisik yang harganya lebih murah dan memiliki bonus lainnya bahkan bisa sebuah flashdrive . Cukup menarik bukan? Nah bagi pembaca yang ingin mencoba atau mungkin sudah menjadi pelanggan kartu Tri, Gadgetren membuat daftar harga untuk jenis paket internet yang ditawarkan kartu Tri Jagoan Interne

APA ITU PROTOKOL JARINGAN??

Protokol adalah sebuah aturan atau standar yang mengatur atau mengijinkan terjadinya hubungan, komunikasi, dan perpindahan data antara dua atau lebih titik komputer. Protokol dapat diterapkan pada perangkat keras, perangkat lunak atau kombinasi dari keduanya. Pada tingkatan yang terendah, protokol mendefinisikan koneksi perangkat keras. Protocol digunakan untuk menentukan jenis layanan yang akan dilakukan pada internet. HTTP (HyperText Transfer Protocol) adalah protokol yang dipergunakan untuk mentransfer dokumen dalam World Wide Web (WWW). Protokol ini adalah protokol ringan, tidak berstatus dan generik yang dapat dipergunakan berbagai macam tipe dokumen. Gopher adalah aplikasi yang dapat mencari maklumat yang ada di Internet, tetapi hanya “text base” saja, atau berdasarkan teks.Untuk mendapatkan maklumat melalui Gopher, kita harus menghubungkan diri dengan Gopher server yang ada di Internet. Gopher merupakan protocol yang sudah lama dan saat ini sudah mulai di tinggalkan karena