Skip to main content

Harga Hisense Kingkong 2 dan Spesifikasi Terbaru 2017

Hisense semakin serius memasarkan produk terbaiknya di Indonesia. Setelah sebelumnya mereka memasarkan Hisense Pureshot yang mengandalkan kelebihan pada segi kamera, kali ini mereka kembali mempersiapkan smartphone terbaru yang diberi nama Hisense Kingkong 2. Smartphone ini memiliki spesifikasi hardware berotakan chipset Qualcomm Snapdragon 415 dan memiliki processor Octa Core berteknologi 64-Bit. Performanya akan sangat cepat, dan memiliki kinerja multitasking lebih responsif ketika menjalankan aplikasi dan game.
Spesifikasi hardware Hisense Kingkong 2 tidak berbeda jauh dengan Hisense Pureshot. Pasalnya keduanya sama-sama memiliki layar HD berukuran 5 inci dan mengandalkan dapur pacu berotakan chipset Snapdragon 415. Namun smartphone ini memiliki kelebihan yang tak dimiliki Pureshot, yaitu kemampuan untuk bertahan terhadap rendaman air. Nah, bagi anda yang tertarik membelinya dan ingin mengetahui spesifikasi lengkap serta harga Hisense Kingkong 2


Smartphone Hisense Kingkong 2 didesain secara khusus agar mendapatkan sertifikat IP67. Berbekal sertifikat tersebut, smartphone ini bisa bertahan terhadap air dan debu. Selain itu, Hisense juga merancangnya dengan bodi tahan banting dan melapisinya dengan pelindung kaca Corning Gorill Glass. Oleh karena itulah, Hisense memberikan nama “Kingkong”, karena ponsel ini terbukti sangat kokoh dan mampu di siksa dalam kondisi ekstrim. Walaupun begitu, smartphone ini tetap didesain dengan tampilan luar elegan dan premium, yakni dengan berukuran 145 x 71.1 x 8.6 mm dan memiliki berat 152 gram.
Sepertinya ponsel ini memiliki frame berbahan metal, dan dibagian pojoknya memiliki lapisan semaca karet untuk menjaganya dari benturan. Kemudian pada bagian depan, sudah ada layar berukuran 5 inci yang didukung panel IPS beresolusi HD 720 x 1290 pixels. Resolusinya cukup tinggi, dan mampu menghasilkan kepadatan layar mencapai 294 ppi, sehingga tampilan gambarnya akan terlihat lebih jernih, dan bisa menampilkan berbagai konten dengan kualitas warna lebih realistis. Seperti yang kami sampaikan diatas, layar Hisense Kingkong 2 juga dilindungi lapisan Corning Gorilla Glass.
Beralih kebagian dapur pacu, Hisense Kingkong 2 ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 415 yang berpadu sempurna dengan pengolahan grafis Adreno 405 dan processor Octa Core 64-Bit yang memiliki 2 inti CPU berkecepatan Quad Core 1.4 Ghz Cortex-A53, dan Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A53. Performa dapur pacunya cukup cepat, dan memiliki kualitas grafis sangat baik. Pasalnya sudah ada GPU Adreno 405 dan Ram berkapasitas 2GB, sehingga ponsel ini memiliki performa multitasking sangat baik, dan bisa menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar.
Dengan segala kelebihan yang dimilikinya, harga Hisense Kingkong 2 tetap dibanderol murah. Selain murah, smartpone ini juga memiliki sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang dipecantik dengan antarmuka Hisense Vision UI 3.0, sehingga tampilan antarmukanya tidak membosankan dan semakin nyaman ketika dioperasikan. Selanjutnya untuk bagian penyimpanan, sudah ada memori internal berkapasitas 16GB dan slot memori ekternal yang bisa menampung microSD hingga kapasitas 128GB. Lalu untuk bagian baterai, sudah ada baterai Li-Po berkapasitas 3.100 mAh.
Review Hisense Kingkong 2
Review Hisense Kingkong 2
Kapasitas baterainya cukup besar, namun sayangnya Hisense tak melengkapinya dengan fitur fast charging dan baterainya tidak bisa dilepas. Namun kekurangan tersebut akan tertutupi dengan kemampuan konektivitas smartphone ini. Pasalnya Hisense Kingkong 2 memiliki kemampuan untuk mengakses jaringan 4G LTE semua operator seluler yang ada di di Indonesia, sehingga ponsel ini mendukung jaringan 4G LTE milik Bolt ataupun Smartfren. Lalu ada pula dua slot kartu sim, namun sayangnya slot sim card kedua belum mendukung jaringan 4G LTE.

Fitur USB OTG juga dimilikinya. Berbekal fitur ini, anda bisa menghubungkan ponsel ini ke flashdisk, Keyboard, Mouse, ataupun perangkat yang lain. Sedangkan untuk konektivitas nirkabelnya, sudah ada fitur Bluetooth versi 4.0, navigasi A-GPS, dan Wi-Fi Dual Band. Smartphone ini belum dilengkapi NFC dan port USB Type-C. Namun tak jadi masalah selama harga Hisense Kingkong 2 tetap dibanderol murah, dan memiliki kamera mumpuni yang siap mengabadikan berbagai momen dengan hasil foto dan rekaman video berkualitas tinggi.
Menurut informasi yang kami lansir dari devicespecifications.com, kamera Hisense Kingkong 2 memiliki fitur Phase Detection Autofocus, dan lampu LED Flash. Kedua fitur tersebut akan berpadu dengan lensa beresolusi 13 Megapixel yang memiliki besaran Aperture F/2.0, sehingga hasil jepretan foto akan terlihat tajam, meskipun diambil pada kondisi cahaya rendah. Selain itu, kamera belakang ponsel ini juga bisa merekam video beresolusi Full HD 1080p@30fps. Sedangkan untuk bagian depan, sudah ada kamera 5 Megapixel yang dipersiapkan untuk selfie dan video call.


Body

  • Dimensi : 145 x 71.1 x 8.6 mm
  • Berat : 152 gram
  • Layar : IPS capacitive touchscreen, 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
  • Pelindung : Corning Gorilla Glass
Konektifitas
  • Sim Card : Dual SIM
  • Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4  150/50 Mbps
  • Wireless : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot, Bluetooth v4.2
  • GPS : A-GPS, GLONASS
  • USB : MicroUSB 2.0, USB-OTG
Dapur Pacu
  • OS : Hisense Vision UI 3.0 (based on Android L)
  • Memori Internal : 16GB
  • Memori Eksternal : MicroSD Up To 128GB
  • Ram : 2GB

  • Chipset : Qualcomm Snapdragon 415
  • Processor : Octa Core 1.4 Ghz Cortex-A53
  • GPU : Adreno 405
  • Sensor : ccelerometer, proximity, light
Kamera
  • Belakang : 13 MP, f/2.0, phase detection autofocus, LED flash
  • Kamera Depan : 5 MP,
  • Video : 1080p@30fps
Baterai
  • Kapasitas : Non-removable Li-Po 3100 mAh

Harga Hisense Kingkong 2

Harga Termurah
  • Rp. 2.600.00

Kelebihan

  • Harga Hisense Kingkong 2 dibanderol cukup terjangkau
  • Memiliki sertifikat IP67 yang menjadikannya tahan air dan debu
  • Dibekali dapur pacu powerfull dengan Ram 2GB dan processor Octa Core
  • Dibekali kamera utama 13 MP dan depan 5 MP
  • Kapasitas baterai besar
  • Mendukung jaringan 4G LTE semua operator
  • Desain premium dengan layar 5 Inci berpelindung Corning Gorilla Glass
Kekurangan
  • Baterainya tidak bisa kita lepas
  • Layarnya belum beresolusi Full HD
  • Tidak ada fitur Fast Charging




Comments

Popular posts from this blog

Cara Setting LAN jaringan Setting Server dan Client

Lan jar i nga n pe rl u disetting sedemikian rupa sehingga hasil yang diinginkan bisa maksima l. L a n ja ringan meng hubungk an komputer yang satu dengan yang lainnya dan dapat dikont rol dengan satu komputer server. Baik tidaknya atau kualitas yang dihasilkan tergantung bagaimana setting lan jaringan tersebut. Setting Server dan Client Setelah k omputer-komputer terhubung dalam satu bentuk topologi ( mis; Star ) maka kita siap melakukan pengaturan-pengaturan. Nyalakan PC Server (pastikan bahwa PC server telah terkoneksi ke Speedy Broadband). Koneksi Speedy ke server dilakukan oleh pegawai PT. Telkom atau bila kita ingin melakukannya sendiri, kita tinggal meminta nomor speedy+password, IP dan DNS dari Telkom setelah aplikasi permohonan berlangganan kita di terima (cari yang aman saja lah hehehe…) buka command prompt dari start menu – programs – accessories – command prompt. Ketik “ping http://www.google.com” tanpa tanda petik ya… Apabil

Daftar Harga Paket Jagoan Internet 3 Tri Bulan Januari 2017

Paket Internet Tri bisa dikatakan cukup merakyat dengan menawarkan salah satu paket internet termurah bernama Jagoan Internet dengan masa aktif panjang, namun tetap memiliki jumlah kuota data internet yang cukup banyak. Salah satu kelebihan dari kartu Tri jika dibandingkan dengan paket internet provide lain adalah masa aktif paket internet tersebut yang sangat lama yakni selama masa aktif kartu 24 jam. Jika pelanggan menggunakan paket Always On (AON) yang murah ini selama satu tahun dan membeli paket kuota++, maka masa paket kuota++ akan mengikuti masa AON dan terakumulasi secara terus menerus. Selain itu, Tri juga menyediakan paket jagoan internet dengan menggunakan voucher fisik yang harganya lebih murah dan memiliki bonus lainnya bahkan bisa sebuah flashdrive . Cukup menarik bukan? Nah bagi pembaca yang ingin mencoba atau mungkin sudah menjadi pelanggan kartu Tri, Gadgetren membuat daftar harga untuk jenis paket internet yang ditawarkan kartu Tri Jagoan Interne

APA ITU PROTOKOL JARINGAN??

Protokol adalah sebuah aturan atau standar yang mengatur atau mengijinkan terjadinya hubungan, komunikasi, dan perpindahan data antara dua atau lebih titik komputer. Protokol dapat diterapkan pada perangkat keras, perangkat lunak atau kombinasi dari keduanya. Pada tingkatan yang terendah, protokol mendefinisikan koneksi perangkat keras. Protocol digunakan untuk menentukan jenis layanan yang akan dilakukan pada internet. HTTP (HyperText Transfer Protocol) adalah protokol yang dipergunakan untuk mentransfer dokumen dalam World Wide Web (WWW). Protokol ini adalah protokol ringan, tidak berstatus dan generik yang dapat dipergunakan berbagai macam tipe dokumen. Gopher adalah aplikasi yang dapat mencari maklumat yang ada di Internet, tetapi hanya “text base” saja, atau berdasarkan teks.Untuk mendapatkan maklumat melalui Gopher, kita harus menghubungkan diri dengan Gopher server yang ada di Internet. Gopher merupakan protocol yang sudah lama dan saat ini sudah mulai di tinggalkan karena